MALANG - BATU 2H1M



Alun-alun Kota Batu
Fasilitas:
  1. Transportasi sesuai Program
  2. Driver + BBM 
  3.  Menginap di Hotel/Villa Selama 1 malam
  4. Tiket Masuk Obyek Wisata (Entrance) 
  5. Welcome Snack+Mineral Water 1X
  6. Makan 3X (L,D,L)  
  7. Tisu basah
  8. Parkir dan restribusi selama wisata
  9. Guide service
*Hotel: 1 Kamar diisi 2 Orang jika peserta  genap dan diisi 3 jika peserta ganjil. 

Obyek wisata yang di kunjungi:
  1. Air terjun Coban Rondo
  2. Pemandian dan Taman Bunga Selecta
  3. Wisata Petik Apel Rakyat dan makan buah sepuasnya dalam kebun
  4. Jatim Park 2 (Batu Secreet Zoo)
  5. Musium Satwa
  6. Pusat oleh-oleh kota Batu
  7. Batu Nigth Spectaculer (BNS)

Harga: contact us

Program Tour:
Hari ke 1 (Malang city tour, Batu: Selecta, Coban Rondo, Alun-alun Kota Batu (jika waktu memungkinkan), Batu Nigth Spectaculer (BNS).
  • Tour hari pertama dimulai sekitar pukul 08.00. Peserta dijemput di tempat yang telah disepakati di area Malang. Kemudian Malang City tour  melewati Monumen Tugu sebagai titik nol kota Malang, Ijen boulevard, Toko Oen yang terkenal berdiri sejak Zaman Belanda dan disini peserta bisa menikmati menu Specialnya yaitu Es Kriem.
  • Setelah dari malang peserta di bawa ke Arah Pujon Batu untuk berwisata di Air Terjun Coban Rondo. Kemudian ke Pusat Kota Malang untuk Chek in, menaruh barang di Hotel  dan Makan siang (L).
  • Selepas Makan Siang peserta di bawa ke Taman bunga dan Pemandian Selecta, setelah itu jika waktu masih memungkinkan peserta di bawa kembali kepusat Kota Batu dan di ajak jalan-jalan menikmati Kemewahan Alun-Alun kota Batu (optional) Sampai waktu menjelang malam peserta dibawa ke Local Resto Untuk Makan malam (D) dengan ditemani Indahnya View Kota Batu – Malang.
  • Kemudian Peserta dibawa kembali ke Kota Batu Untuk Berwisata Malam di Batu Night Spectaculer /BNS
  • Diperkirkan jam 10.00 Malam peserta dibawa kembali ke Hotel/Villa Untuk istirahat (Acara Bebas)
Hari ke 2 (Batu: Wisata Petik Apel, Jatim Park 1 / 2 (pilih Salah satu), Musium Satwa Batu, Belanja Oleh-oleh, Perpisahan
  • Setelah Sarapan pagi dan free time menikmati Fasilitas Hotel lalu chek out dari Hotel, diperkirakan jam 09.00 tour hari ke 2 pun dimulai, Awalnya peserta dibawa menuju ke  kota Batu sebelah barat untuk Wisata Petik Apel langsung dari kebun Petani, disini peserta tour bisa makan buah Apel sepuasnya di dalam kebun. Adapun bagi peserta yang ingin belanja apel harga Apel disesuaikan dengan Harga Pasar/Kg pada saat itu (Belanja Apel tidak termasuk dalam paket) Kemudian Peserta diajak untuk makan siang (L) 
  • Usai Makan siang Tour berlanjut Ke Wisata Favorit Jatim Park 1 / 2 (Pilih salah Satu) dilanjutkan dengan wisata belajar d Musium Satwa Batu. 
  • Kemudian Peserta dibawa kembali turun ke arah Malang dan Singgah di Pusat oleh-oleh Kota Batu untuk wisata Belanja. 
  • Perpisahan; Selesai berbelanja peserta di bawa ke tempat yang di sepakati untuk berpisah dan agenda Malang – Batu City Tour pun berakhir. Selamat Jalan dan Semoga Senyum Kepuasan menghiasi wajah anda di Akhir wisata.
*Program dapat berubah sesuai dengan kondisi dan keadaan dilapangan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: